Andik Vermansah Disiapkan Hadapi Malaysia

Andik Vermansyah diharapkan bisa datang untuk memperkuat timnas senior di laga ujicoba menghadapi seteru abadi tim Merah-Putih tersebut.
Andik Vermansah akan mendapat undangan karena ini laga internasional, ujar pelatih Timnas Indonesia senior, Alfred Riedl, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
Semoga dia akan datang untuk laga ini karena masuk daftar FIFA dan normal klub melepas pemain ke timnas. Kami akan informasikan tentang dia ke klubnya (Selangor FA), dan mengirimkan surat, katanya.
Sebelumnya, Andik Vermansah berhalangan hadir di seleksi Timnas Indonesia karena klub Malaysia yang diperkuatnya saat ini, Selangor FA, berkeberatan melepas winger lincah asal Jawa Timur itu.
Tahu sendiri kondisinya seperti apa. Kalau sampai sekarang saya belum mendapat izin, mungkin manajemen (Selangor FA) punya alasan lain yang lebih penting, ujar Andik Vermansah saat itu.
Saya pasrah saja, apa kata manajemen dan pelatih Timnas Indonesia. Kalau saya tidak bisa ikut seleksi, saya harap kesempatan bagi saya untuk memperkuat Timnas masih terbuka, harapnya.
Tenaga Andik Vermansah saat ini memang sangat dibutuhkan oleh Selangor FA yang sedang dalam kondisi kurang baik setelah memecat pelatihnya belum lama ini. Musim ini tampaknya kami kurang beruntung, ungkap Andik Vermansah.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi