Antonio Teles Bisa Jadi Kiper Persiba Balikpapan

Gelandang asing sekaligus kapten tim, Antonio Teles, pun disiapkan menjadi kiper Persiba.
Tiga kiper Persiba Balikpapan saat ini terancam tidak bisa diturunkan. Kurniawan Kartika Aji mengalami cedera, sedangkan Yoewanto Setya Beny dan Alfonsius Kevlan sudah mengoleksi dua kartu kuning.
Ya, memang Yoewanto Setya Beny sudah dapat dua kartu kuning, Alfonsius Kevlan juga kalau tidak salah. Kurniawan Kartika Aji butuh istirahat, ungkap pelatih kiper Persiba Balikpapan, Mardianto, beberapa waktu lalu.
Mengkhawatirkan memang kalau Yoewanto Setya Beny dapat kartu kuning lagi, berarti tinggal Alfonsius Kevlan. Kalau Alfonsius Kevlan juga tiba-tiba enggak bisa turun, ini gawat, lanjutnya.
Untuk merekrut penjaga gawang baru, Persiba Balikpapan rupanya belum menganggarkan dana untuk itu. Kalau salah satu cedera antara Yoewanto Setya Beny atau Alfonsius Kevlan, berarti kita cuma punya satu kiper, keluh Mardianto.
Memang harusnya yang ideal satu tim punya empat kiper. Tapi mau bagaimana, kan anggaran klub juga terbatas, tambahnya.
Oleh karena itu, wacana untuk mencoba Antonio Teles sebagai kiper pun mulai dipertimbangkan. Nanti setelah Yoewanto Setya Beny kena akumulasi, baru kita persiapkan. Saya belum tahu siapa yang layak, tutur Mardianto.
Sebenarnya mungkin bisa Antonio Teles, tapi dia juga dibutuhkan di lini tengah. Makanya belum tahu. Mudah-mudahan tidak perlu, tutupnya.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi