Barito Putera Curi Poin di Palembang, Ini Kuncinya!

Lantas, apa kunci keberhasilan Barito Putra yang sama sekali tidak diunggulkan namun mampu mencuri poin di Palembang?
Lim Jun Sik dan Amirul Mukminin jadi kunci lini tengah Barito Putera, itu juga membuat lebih memudahkan skema taktik, tutur Yunan Helmi, pelatih caretaker Barito Putera, usai laga kontra Sriwijaya FC.
Kalau kami bisa menguasai lini tengah, menjalankan skema apapun akan lebih mudah. Menurut saya kuncinya di situ, lanjut penerus Mundari Karya ini.
Tentunya puji syukur. Semua pemain bermain dengan skema yang kita inginkan. Apa yang sudah kita susun di latihan kemarin sudah sesuai, dan pemain menjalankannya dengan cukup bagus. Semua kompak, baik antara pemain senior dan junior, semua sudah cukup bagus, tambahnya.
Hasil ini setidaknya bisa menjadi bukti bahwa Barito Putera sebenarnya masih bisa bersaing di ISC A 2016 meskipun saat ini masih terdampar di papan bawah klasemen. Selayaknya Barito Putera tidak ada di dasar klasemen, karena memang sangat tidak nyaman, tutur Yunan Helmi.
Itu yang kami tanamkan kepada pemain. Mereka harus bangkit, benar-benar bermain dengan kemampuan terbaik yang dimilikinya. Percaya diri juga jadi modal pemain kami. Pemain pun mendapatkan hasil maksimal itu, saya apresiasi kerja keras mereka, tutupnya.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi