Barito Putera Resmi Rekrut Lim Joon Sik

Punggawa anyar Barito Putra itu adalah gelandang asal Korea Selatan yang sebelumnya memperkuat Persipura Jayapura, Lim JoonSik.
Lim Joon Sik, pemain asing dari Korea Selatan. Amunisi baru Barito Putera sudah bergabung dengan skuat, demikian pernyataan resmi dari Manajemen Barito Putera terkait direkrutnya Lim JoonSik oleh Laskar Antasari.
Bermain sebagai gelandang bertahan, Lim Joon Sik terkenal sebagai pemain yang sangat tangguh ketika menghalau serangan lawan, tambahnya.
Lim Joon Sik selama ini dikenal sebagai salah satu pemain asing asal Asia yang paling mumpuni di kompetisi Indonesia. Eks gelandang Jeonnam Dragons dan Ulsan Hyundai Mipo berusia 24 tahun ini ini pernah berjaya bersama Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura di kompetisi Indonesia Super League (ISL).
Prestasi terbaik Lim Joon Sik adalah ketika membawa Sriwijaya FC menjadi kampiun Liga Super (ISL) pada tahun 2012. Di tahun 2013, Lim Joon Sik juga membawa Persipura Jayapura juara ISL, lanjut pernyataan manajemen Barito Putera tentang Lim Joon Sik.
Semoga dengan kehadiran Lim Joon Sik di Barito Putera mampu memberikan suntikan energi positif mengarungi putaran kedua ISC A 2016, pungkasnya.

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Sidomi