Berita Bola Terkini: Arthur Bonai Siap Total di Timnas

Kapten Perseru Serui ini pun merasa girang dan siap total dalam mengikuti pemusatan latihan timnas senior.
Semua pemain yang dipanggil berkualitas. Ini jadi motivasi saya untuk juga tampil baik selama di Solo, ujar Arthur Bonai beberapa waktu lalu.
Saya akan memanfaatkan peluang masuk Timnas Indonesia dengan sebaik-baiknya. Apalagi saya mendapat dukungan penuh dari manajemen, pelatih, dan teman-teman di Perseru, lanjutnya.
Gelandang asli Papua ini sebenarnya sempat mendapat panggilan ke Timnas Indonesia pada tahun 2014 lalu. Namun, ia tidak dilepas karena tenaganya masih dibutuhkan Perseru Serui yang saat itu berjuang agar lolos dari degradasi di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.
Saat itu hanya Teguh Amiruddin (sekarang kiper PS TNI) yang mendapat lampu hijau. Baru kali ini saya mendpat izin dari manajemen. Hal ini melegakan dan memotivasi saya mendapatkan tempat di tim utama (Timnas Indonesia), papar kerabat dekat mantan striker Timnas Indonesia U23, Titus Bonai, ini.
Manajemen Perseru Serui sendiri menyambut senang dipanggilnya Arthur Bonai ke pemusatan latihan Timnas Indonesia. Kami sangat mengapresiasi pelatih Alfred Riedl (pelatih Timnas Indonesia), kata Manajer Tim Perseru, Edward Norman Banua.
Alfred Riedl sudah memantau pemain-pemain terbaik Indonesia hingga tempat terjauh. Dia juga tidak melihat asal klub si pemain bergabung, imbuhnya.

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Sidomi