Berita Bola Terkini: Ini Harapan PSSI untuk Timnas U19

PSSI pun menyematkan harapan untuk Timnas U19 yang saat ini dibesut oleh pelatih Eduard Tjong di turnamen Piala AFF U-19 2016 tersebut. Hal itu disampaikan oleh Acting President PSSI, Hinca Panjaitan.
Hinca Panjaitan meminta agar Bagas Adi Nugroho dan kawan-kawan mengambil semangat dari Timnas Indonesia senior yang beberapa waktu lalu tampil memikat dengan mengalahkan Malaysia dalam laga internasional perdananya setelah terbebas dari sanksi FIFA.
Dalam beberapa hal saya sudah berkomunikasi dengan pelatih (Eduard Tjong), coba ditiru spirit dari seniornya dan dia sudah sampaikan itu, kata Hinca Panjaitan di Jakarta belum lama ini.
Spirit senior mereka kemarin itu ternyata memberi energi baru kepada adik-adik Timnas Indonesia U19 dan saya tanya kepada pelatih bagaimana keadaanya? Pelatih bilang mereka jauh lebih bersemangat setelah melihat seniornya, lanjutnya.
Mereka juga ternyata punya idola masing-masing di timnas senior, rata-rata menyukai Evan Dimas karena merasa sama-sama alumni Timnas Indonesia U19, pungkas politisi Partai Demokrat ini.
Eduard Tjong pun tidak ketinggalan memberikan semangat kepada skuat asuhannya. Ia memberikan motivasi bahwa para pemain Timnas Indonesia U19 bisa seperti para punggawa timnas senior asuhan Alfred Riedl.
Yang main di senior kemarin itu usianya beberapa tidak jauh dari mereka dan saya bilang bahwa tujuan mereka di sana (timnas senior), tutur Eduard Tjong.
Saya bilang, kalau kamu main bagus di Timnas Indonesia U19 maka kamu bisa ke sana (memperkuat Timnas Indonesia senior), karena Alfred Riedl ini suka dengan pemain-pemain muda, itu jadi motivasi mereka untuk di AFF Cup U-19 2016 nanti, tutup mantan pelatih PS TNI ini.

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Sidomi