Berita Bola Terkini: Lerby Eliandry Tinggalkan PBFC?

Apakah Lerby Eliandry akan meninggalkan Pusamania Borneo FC (PBFC), klub yang melambungkan namanya di Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016?
Saya sudah mendapat beberapa tawaran (dari klub baru). Akan tetapi saya belum memutuskannya. Setelah liburan Piala AFF 2016 nanti akan saya umumkan, sebut Lerby Eliandry beberapa waktu lalu.
Saya akan pilih klub yang markasnya tak jauh dari Pulau Jawa dan Sulawesi. Posisinya di di tengah-tengah. Tunggu saja tanggal mainnya, imbuhnya.
Jika Lerby Eliandry benar-benar meninggalkan Pusamania Borneo FC, hal tersebut tentunya patut disayangkan. Pasalnya, tim Pesut Etam-lah yang membuat mantan pemain Bali United itu dipanggil ke Timnas Indonesia dan turut memperkuat tim Garuda di Piala AFF 2016.
Dari pihak Pusamania Borneo FC sendiri sempat mengklaim bahwa Lerby Eliandry akan bertahan di PBFC untuk jangka waktu yang lebih lama. Bahkan, Bos Pusamania Borneo FC, Nabil Husein, menyebut bahwa Lerby Eliandry telah menolak tawaran menggiurkan dari salah satu klub Thailand.
Lerby Eliandry tidak menerima tawaran itu. Dia ingin di PBFC selamanya, klaim Nabil Husein.
Selama membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 hingga melaju ke final, Lerby Eliandry mencetak 1 gol di laga perdana babak penyisihan grup melawan Thailand meskipun tim Merah Putih kalah dengan skor 2-4.

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi