Berita Bola Terkini: Persija Evaluasi Paulo Camargo

Manajemen Persija pun akan mengevaluasi kinerja pelatih asal Brasil tersebut.
Kami akan melihat dulu kemajuan tim seperti apa dan sistem bermain tim bagaimana. Setelah itu kami baru melakukan evaluasi untuk pelatih, kata Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, beberapa waktu lalu.
Bukan hanya putaran pertama saja tapi kami juga melakukan evaluasi setiap habis pertandingan dimainkan, lanjutnya.
Tim Macan Kemayoran memang sedang dalam kondisi yang kurang baik. Dalam enam laga terakhir, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan telah menelan kekalahan sebanyak lima kali, sementara satu laga lainnya berakhir imbang. Yang terbaru, Persija dihajar Madura United dengan skor 0-3.
Madura United bermain sangat baik, mereka memiliki tim yang kuat. Kami perlu waktu untuk membangun tim kami. Banyak pemain muda di tim ini, dalih Paulo Camargo usai timnya dibekuk Madura United.
Saya tahu Persija membutuhkan kemenangan. Kami bermain bagus di awal kompetisi, tetapi setelahnya menurun. Sekali lagi ini proses, saya harap semuanya memaklumi, pintanya.
Tiga pemain kami cedera (Vava Mario Yagalo, Ismed Sofyan, dan Ade Jantra), itu sangat mempengaruhi. Kami juga butuh tambahan pemain asing. Kalian lihat lini depan kami memerlukan tambahan pemain, tutup mantan pelatih Persibo Bojonegoro ini.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi