Berita Bola Terkini: PSSI Baru Bikin Persija Optimis

Persija sendiri adalah anggota Kelompok 85 yang sukses mengangkat Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI periode 2016-2020.
Beliau (Edy Rahmayadi) ingin mengedepankan Timnas Indonesia dengan cara pembinaan yang baik dan ini merupakan salah satu cara bagus. Komitmen itu yang akan kami tagih kepada beliau, ujar Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kami yakin dengan kegigihan beliau di sepakbola kita bisa lebih maju dengan komitmen yang sudah diberikannya, tambah mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini.
Edy Rahmayadi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2016-2020 setelah memenangkan mekanisme voting dengan meraih 76 suara, disusul Moeldoko dengan 23 suara, serta Eddy Rumpoko meraih satu suara dan 7 suara lainnya dinyatakan tidak sah.
Perhatikan, kemenangan ini baru awal permulaan kita untuk maju, kata Edy Rahmayadi sesaat setelah resmi memenangkan kursi Ketua Umum PSSI periode 2016-2022.
Kemenangan ini adalah kemenangan di persepakbolaan ini. Kedaulatan bola ini harus semuanya ada ditangan rakyat. Inilah yang akan kami atur, lanjut pria yang juga menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini.
Terkait apakah ia akan mundur dari TNI setelah terpilih Ketua Umum PSSI periode 2016-2020 menggantikan La Nyalla Mattalitti yang kini terjerat kasus korupsi, Edy Rahmayadi menjawab tegas, TNI adalah profesi saya!

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi