Berita Liga Inggris: Swansea Resmi Beli Fernando Llorente Dari Sevilla

Meskipun Llorente awalnya sudah meraih kesepakatan verbal dengan Real Sociedad, nyatanya Swansea yang berhak mendapatkan mantan penyerang Juventus tersebut. Kini, Llorente dapat membuktikan ketajaman sejatinya di liga paling populer tersebut.
Dalam empat musim terakhir, Fernando Llorente seperti kehilangan taji. Sejak ingin pindah dari Athletic Bilbao, performanya yang ampuh menghilang begitu saja. Llorente sempat mencari peruntungan di Liga Italia bersama Juventus. Namun sang penyerang jangkung yang ampuh dalam duel-duel udara, ternyata tidak cocok di Bianconeri. Ia lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain cadangan.
Sempat ada harapan ketika Fernando Llorente dibeli oleh Sevilla musim lalu. Bermain di Liga Spanyol kembali mungkin saja akan mengubah peruntungan nasibnya. Namun sang singa Basque tetap saja tidak bisa memenuhi ekspektasi. Ia kalah dari Kevin Gameiro, dan sekali lagi lebih sering mengisi bangku cadangan. Dari 23 penampilan di Liga Spanyol musim lalu, hanya empat gol yang dicetak oleh Llorente.

Kini, Fernando Llorente sekali lagi berganti klub. Yang dipilihnya adalah Swansea City di Liga Inggris. Pada masa lalu, Swansea pernah melejitkan Michu, mantan penyerang Rayo Vallecano, ke awang-awang. Meskipun, akhirnya Michu justru terpuruk setelah cedera berat. Swansea sendiri, memandang Llorente sangat tinggi, sehingga sang penyerang mendapatkan hak istimewa mengenakan nomor punggung 9.
Fernando Llorente adalah pembelian keempat Swansea City. Sebelumnya, klub tersebut sudah mendatangkan Mike van der Hoorn dan Mark Birighitti, plus membuat kontrak Leroy Fer jadi permanen.

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Sidomi