Berita Liga Spanyol: Villarreal Pinjam Juan Mata Dari MU?

Posisi Mata di kubu Setan Merah saat ini cukup riskan, karena kedatangan Jose Mourinho, manajer yang menepikannya dari Chelsea. Sementara Villarreal, yang musim depan akan tampil di Liga Champions, terus menambah kekuatan untuk bisa bertarung seimbang dengan Atletico Madrid.
Juan Mata dahulu sangat cemerlang ketika tampil untuk Valencia. Kedatangannya ke Chelsea di era Andre Villas-Boas juga disusul dengan penampilan mengesankan. Mata menjadi salah satu instrumen penting The Blues mendapatkan gelar Liga Champions dan Liga Europa dalam dua musim beruntun. Namun saat Jose Mourinho datang, peran Mata semakin terbatas.
Tidak bisa bersaing di skuat Mourinho, sang gelandang internasional Spanyol kemudian pindah ke Manchester United. Performa Mata belumlah sehebat dahulu. Namun musim ini, ia harus menerima nasib kembali dilatih Mourinho; yang mendapatkan kontrak untuk membangkitkan Setan Merah dari keterpurukan.

Datangnya Mourinho bukan tidak mungkin akan membuat Mata berpikir lagi tentang kariernya di Old Trafford. Tak perlu berpikir terlalu jauh, jika Mata menyatakan bakal pulang ke kampung halaman, pasti banyak klub Spanyol yang memburu. Jangankan dari La Liga. Everton, Internazionale, dan Juventus juga siap mengamankan jasa sang pemain.
Tapi dalam hari-hari belakangan, Villarreal juga masuk dalam perburuan Mata. Diklaim beberapa harian Inggris, Kapal Selam Kuning sudah menyodorkan tawaran peminjaman kepada Manchester United.
Villarreal yang musim lalu berhasil mendapatkan peringkat empat Liga Spanyol, tidak mau main-main musim depan. Mata akan mendapat kesempatan berlaga bersama Bruno Soriano dan Manu Trigueros di lini tengah klub ini.
Jelas bagi Mata, tawaran ini sulit dilewatkan. Tapi, bagaimana dengan MU dan Jose Mourinho?

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Sidomi