Bonucci Akui Keputusan Akhir soal Masa Depannya Ada di Tangan Juventus

Bek Juventus Leonardo Bonucci mengaku keputusan akhir soal masa depannya ada di tangan klubnya, kendati dirinya ingin bertahan. Sebelumnya, Bonucci dispekuasikan pindah ke Manchester City dan Chelsea tahun lalu, sebelum akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2021 pada Desember lalu.
Saya tak tahu apakah bos akan ke Premier League, tapi saya dimiliki oleh klub ini dan klub yang akan menentukan saya dijual atau tidak. Saya sendiri ingin menghormati kontrak, kata Bonucci seperti dikutip Soccerway, awalnya ketika dimintai komentar seputar spekulasi masa depan Allegri.
Usai bersitegang dengan Massimiliano Allegri, yang membuatnya tak masuk skuat Bianconeri untuk menghadapi Porto di Liga Champions, asa depan Bonucci lantas dispekulasikan lagi. Bonucci kini bersikeras bahwa ia dan Allegri sudah berdamai.
Saya sudah melakukan klarifikasi langsung dengan Allegri, saya menerima keputusannya, saya akan membayar untuk sebuah makan malam bersama tim pekan depan. Situasi kini lebih baik daripada sebelumnya. Anda harus mengambil hal positif dari segala sesuatu yang negatif dan itu sudah lebih mendekatkan kami semua, kata dia.
Namun, ia juga menegaskan bahwa Juventus-lah yang bisa menentukan bagaimana masa depannya terkait kemungkinan ditransfer. Pagi hari (setelah insiden) rasanya lebih buruk dibandingkan malam sebelumnya. Sejauh yang menyangkut diri saya, segalanya sudah selesai di lapangan dan pelatih ternyata juga merasakan hal serupa, tapi kelompok kami juga harus dipertimbangkan dan pelatih mesti memutuskan yang terbaik buat grup kami, tuturnya.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

acb-2011.org live casino Sumber: SuaraMerdeka