Bursa Transfer Liga Spanyol: Valencia Pinjam Mario Suarez Dari Watford

Los Che tidak hanya bakal menjajal sang gelandang Spanyol selama semusim. Mereka juga mengaktifkan opsi membeli Suarez dari Watford ketika masa peminjamannya berakhir pada Juni 2017 mendatang. Dengan demikian, Mario Suarez mudik kembali ke liga yang membesarkannya.
Mario Suarez sebelumnya adalah gelandang Atletico Madrid hingga 2015. Namun, tidak mudah bersaing ketat di lini tengah pasukan Diego Simeone yang memiliki sekian pemain istimewa. Suarez harus bersaing dengan kapten Gabi, Tiago Mendes, hingga bintang baru Koke. Terpental dari skuat ATM, Suarez kemudian mendarat di Liga Italia, berharap peruntungan yang baik bersama Fiorentina.
Namun di klub tersebut, Suarez hanya bermain sembilan kali di Serie A. Oleh karenanya, ketika datang tawaran dari Watford, Mario Suarez tidak menampik. Bermain di Premier League yang merupakan surga bagi para pemain asing, Suarez tampil 15 kali. Tetapi sekali lagi ia harus merasakan berpindah klub.

Kali ini Valencia yang berhasil membawa pulang Mario Suarez ke Liga Spanyol. Los Che sedang sangat serius untuk membangun tim mereka, setelah musim lalu tampil sangat buruk. Suarez adalah pemain keempat yang masuk Mestalla, setelah Nani, Martin Montoya, dan Alvaro Medran. Dari rekrutan yang masuk, tampak jika Valencia ingin membangun tim dengan cita rasa lokal. Mengingat, hanya Nani yang merupakan pemain internasional Portugal.
Mario Suarez akan bertahan di Valencia hingga 30 Juni 2017. Setelahnya, Los Che akan mempelajari performa sang gelandang. Jika dinilai cukup memberi kontribusi, Suarez akan dibeli dari Watford untuk kontrak permanen. Namun hingga kini belum ada harga yang diberitahukan kepada publik.

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi