Bursa Transfer Pemain: Alen Halilovic Menyeberang ke Bundesliga?

Ada peluang baginya untuk tampil di tim utama Barca musim ini. Meskipun, tentu saja persaingan untuk masuk tim utama bakal berat. Opsi lain adalah, kembali menjalani masa peminjaman. Saat ini ada kemungkinan Halilovic masuk ke Valencia, atau kalau tidak menyeberang ke Bundesliga.
Musim lalu, Alen Halilovic menjadi salah satu pemain muda paling bersinar di Liga Spanyol. Ia tampil apik untuk Sporting Gijon. Dari 36 penampilan, Halilovic yang sudah berseragam Kroasia ini, mencetak tiga gol dan serangkaian assist. Normalnya, penampilan mengesankan tersebut akan memberikan jaminan Halilovic bisa bersaing di skuad Luis Enrique.
Permasalahannya adalah, di mana Halilovic diletakkan. Jika di posisi gelandang, sudah ada Andres Iniesta, Ivan Rakitic, dan Sergi Roberto yang terus dirotasi. Sementara, jika Halilovic mengambil peran nomor 10, sudah ada Lionel Messi di sana. Artinya, Halilovic belum cukup kuat untuk bertarung di skuat Barcelona. Salah satu cara untuk bertarung, bukanlah dengan mengendap di bangku cadangan, tetapi mengambil lebih banyak jam terbang.

Valencia memang tertarik untuk meminjam Alen Halilovic. Namun ada tawaran yang tidak kalah istimewa. Dilaporkan oleh Bild, Hamburg berminat melakukan hal serupa. Hamburg bukan cuma ingin meminjam, tetapi jika memungkinkan, bakal memungut permata Kroasia tersebut.
Hamburg sendiri, dengan kucuran dana segar, musim ini ingin memperbaiki diri. Bukan hanya Halilovic yang menjadi sasaran, tetapi juga Moussa Sissoko (Newcastle United) dan Georges-Kevin NKoudou (Olympique Marseille). Tapi jelas, Barcelona kemungkinan hanya mau melepas Alen Halilovic untuk peminjaman, barang setahun. Itupun jika pelatih Luis Enrique setuju.

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi