Claudio Bravo Klaim Perang vs Trio MSN Bukan Mimpi Buruk

Namun, Bravo tidak kenal kata gentar. Baginya, bersua dengan trisula maut Barca yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar bukanlah mimpi buruk. Apakah ini berarti Bravo sudah mengantongi kartu mati trio tersebut?
Claudio Bravo diangkut oleh Pep Guardiola ke Manchester City untuk memulai kampanye klub tersebut memburu gelar Eropa. Namun belum apa-apa, City sudah berhadapan dengan Barcelona, klub yang menaungi Bravo selama dua musim. Bahkan pertarungan itu terjadi di penyisihan grup Liga Champions, bukan babak sistem gugur. Duel akan terjadi pada 20 Oktober di Camp Nou dan 2 November di Etihad Stadium.
Pertarungan semacam ini akan menciptakan kesan tersendiri bagi Claudio Bravo. Dan bicara kepada UEFA, sang kiper internasional Chile mengaku siap untuk menjegal mantan klubnya. Bahkan meski Barca memiliki trio MSN yang kini merupakan trisula termaut Eropa, Bravo tak pernah ciut nyali.
Selain merupakan para pemain terbaik, mereka [trio MSN] adalah sosok yang hebat. Anda banyak belajar dari mereka. Trio MSN bermain dalam level yang sangat tinggi.
Menjadi keuntungan tersendiri bagi saya karena pernah satu tim dengan mereka. Saya juga pernah bertarung melawan mereka (Messi dan Neymar, ketika Bravo masih di Real Sociedad). Mereka sangat berat untuk dihadapi, dan itulah alasan MSN ada di atas awan bersama para pemain yang sangat terbaik.

Pertemuan Barcelona vs Manchester City bukan cuma sekadar Bravo melawan tim lamanya. Tetapi juga Pep Guardiola melawan tim yang pernah dibentuknya. City selama ini sudah dua kali menjadi jawara Liga Inggris, tetapi belum berbicara di Eropa. Oleh karenanya, menaklukkan Barca akan mengangkat status The Citizens.
Bravo menegaskan, Saya tidak pernah melihat penyerang lawan sebagai mimpi buruk, malah sebaliknya. Anda melihat mereka sebagai tantangan, dan Anda ingin terlibat dalam pertarungan sehebat itu, karena laga tersebut akan menampilkan banyak pemain istimewa di lapangan.
Alih-alih menjadi laga yang menakutkan bagi Anda, ketika Anda merasa tim lawan lebih baik, Anda bakal merasa lebih kuat.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi