Courtois Tak Lagi Masuk Radar Madrid

liputan6 Real Madrid dikabarkan lebih memprioritaskan transfer David de Gea atau Gianluigi Donnarumma, ketimbang mencoba merekrut kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Angin segar berhembus untuk The Blues, usai raksasa Spanyol memutuskan untuk tidak lagi terlalu antusias dalam usaha mengejar tanda tangan pemain Belgia, seiring target mereka menghadirkan kiper baru guna menggantikan Keylor Navas.

liputan6 Courtois sudah menjadi pemain kunci untuk Chelsea sejak ia masuk ke tim inti di 14/15, setelah sebelumnya tampil impresif selama jadi pemain pinjaman di Atletico Madrid.

Chelsea kini berharap bisa mengikatnya dengan kontrak baru, namun laporan sebelumnya mengatakan bahwa proses negosiasi tengah mandeg usai sang pemain menuntut gaji 250.000 pounds per pekan.

Meski begitu, Evening Standard mengklaim Chelsea sudah mendapat angin segar terkait upaya mempertahankan pemain 25 tahun, usai dirinya tak lagi jadi prioritas di mata Madrid, meski sang agen mengatakan sebaliknya.

Christophe Henrotay belum lama ini mengatakan bahwa kliennya banyak diminati oleh tim besar Eropa. Ia juga menegaskan sering menemui pihak Madrid untuk memberitahu situasi terakhir soal perpanjangan kontrak Courtois di London Barat. liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *