Espanyol Resmi Beli Leo Baptistao Dari Atletico Madrid

Tidak diketahui angka pasti yang mesti dikeluarkan oleh klub Catalan tersebut. Namun dipastikan, Leo Baptistao menjadi pemain keempat yang didatangkan Los Periquitos di bursa transfer musim panas kali ini. Hal ini menandakan revolusi besar-besaran yang dilakukan Espanyol.
Leo Baptistao sempat menyentak perhatian Liga Spanyol ketika ia tampil untuk Rayo Vallecano. Penyerang asal Brazil ini secara reguler mencetak gol untuk klub dari distrik Vallecas tersebut. Namun, Baptistao kemudian mengalami penurunan karier setelah dikontrak Atletico Madrid. Ia gagal bersaing di tim asuhan Diego Simeone.
Kini ada harapan besar ketika Leo Baptistao hengkang dari kubu Vicente Calderon. Tempat berlabuhnya kali ini adalah Espanyol, klub yang sangat ambisius untuk musim depan. Penyerang berusia 23 tahun itu mendapatkan kontrak eksklusif selama lima musim ke depan. Leo Baptistao akan menjadi tulang punggung bagi pasukan Quique Sanchez Flores.

Pernyataan resmi klub tertulis, Leo Baptistao menjadi rekrutan keempat Espanyol menjelang musim 2016-2017. Ia sudah menunjukkan profesionalisme dan kebulatan tekad sepanjang negosiasi untuk transfer ini.
Baptistao, yang mendapatkan tawaran yang lebih mahal dari segi finansial, lebih suka untuk bergabung dalam proyek baru Espanyol, dan menolak tawaran lain. Mantan penyerang Atletico Madrid ini akan bergabung di tim selama lima musim ke depan.
Kedatangan Leo Baptistao menunjukkan, Espanyol benar-benar serius untuk perubahan. Selama ini klub tersebut cenderung menjadi penggembira saja di Liga Spanyol. Mereka terbiasa bertarung di papan tengah, menuju zona degradasi.
Namun musim panas ini, terjadi revolusi penting. Espanyol sudah mendatangkan penyerang veteran Jose Antonio Reyes, gelandang kaya pengalaman Jose Manuel Jurado, dan kiper Roberto.

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi