Evan Dimas Bertekad Maksimal di Seleksi Timnas

Gelandang muda andalan Bhayangkara Surabaya United ini menilai persaingan untuk memperebutkan posisi di timnas cukup berat.
Saya hanya banyak berdoa saja dan akan berusaha menampilkan permainan terbaik yang sama miliki selama seleksi berlangsung, ujar Evan Dimas di Jakarta beberapa waktu lalu.
Menurut saya, pemain-pemain yang dipanggil di seleksi ini bagus-bagus semuanya. Jadi saya serahkan keputusan akhir kepada coach Alfred Riedl, yang penting saya akan berusaha bermain sebaik mungkin, lanjutnya.
Mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini pun akan mengeluarkan segenap kemampuannya, termasuk ilmu yang didapatnya setelah menjalani latihan di Spanyol bersama Espanyol B.
Memang ada pengaruhnya bermain di luar negeri dan saya sudah menerapkannya saat bermain di Indonesia, kata Evan Dimas.
Di AFF Cup 2016 nanti, Timnas Indonesia tergabung di grup berat, yaitu di Grup A bersama Thailand, Singapura, dan salah satu tuan rumah, Filipina. Lantas, apa kata Evan Dimas terkait hal ini?
Kita harus menanamkan keyakinan bahwa kita punya kekuatan dan kemampuan untuk mengalahkan siapapun. Setelah absen setahun di pentas internasional, seharusnya memunculkan gairah baru pada seluruh pemain, tegasnya.
Inilah yang harus kita manfaatkan untuk bangkit dan melawan mereka. Setelah apa yang kita alami dalam dua tahun terakhir, tidak ada yang bisa dipilih dari ketiga tim itu (Thailand, Singapura, Filipina), tutup Evan Dimas.

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi