Hasil Piala Prancis 2017: PSG vs Bastia 7-0, Draxler Sumbang Satu Gol

Skor PSG vs Bastia ini juga makin membuat pelatih Unai Emery sumringah karena rekrutan barunya bernama Julian Draxler sudah bisa ikut menyumbangkan satu gol di pertandingan ini.
Bastia memang bukan lawan yang sepadan bagi PSG dan sejak awal pertahanan mereka sudah menjadi bulan-bulanan para pemain PSG. Vincensini beberapa kali sudah melakukan penyelamatan bagus termasuk dari kerjasama Matuidi dan Rabiot di menit 21 yang membuatnya bekerja keras untuk tetap menjaga skor masih imbang. Setelahnya, Bastia sempat mendapatkan momen dimana mereka bisa mengurung PSG namun tidak ada gol yang bisa dihasilkan.
Tepat setengah jam pertandingan berjalan, resistensi pertahanan Bastia akhirnya jebol juga. Gol pertama PSG lahir dari kapten Thiago Silva ketika tandukannya dalam menyambut umpan Lucas sukses masuk ke gawang Vincensini. Jelang babak pertama berakhir, sebuah tendangan geledek dari Adrien Rabiot memaksa Vincensini takluk lagi dan mengubah skor menjadi 2-0.
Tidak banyak yang bisa dilakukan Bastia setelah mereka tertinggal dua gol. Bahkan situasi menjadi lebih parah saat PSG mampu menambah golnya hanya dua menit setelah babak kedua dimulai. Kali ini giliran Christopher Nkunku yang memanfaatkan rapuhnya pertahanan Bastia dan tendangan kerasnya pun juga gagal dibendung dengan sempurna oleh Vincensini.
Pergantian yang dilakukan Bastia untuk menyegarkan permainan mereka pun tampaknya juga tak berbuah hasil sama sekali. Malah, PSG yang makin mendominasi pertahanan Bastia dengan gol keempat mereka di menit 58 melalui Thiago Motta yang meneruskan umpan dari Ben Arfa. Hanya berselang lima menit, Lucas Moura sukses mencetak gol pertamanya di laga ini dari titik penalti.
Tak ada rasa belas kasihan sama sekali dari PSG meski mereka sudah unggul lima gol. Terbukti dari gol Angel Di Maria di menit 77 setelah gelandang Argentina itu meneruskan umpan Meunier dan momen apik tercipta jelang pertandingan berakhir saat Julian Draxler yang baru saja didatangkan dari Wolfsburg sudah bisa ikut menyumbangkan satu gol.
Data Pertandingan:
PSG 7-0 Bastia (Silva 30, Rabiot 43, Nkunku 47, Motta 58, Lucas 63-pen, Di Maria 77, Draxler 89)
Paris Saint-Germain
Bastia
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Kevin Trapp

1.
Thomas Vincensini

12.
Thomas Meunier

23.
Alexander Djiku

2.
Thiago Silva (46)

17.
Mathieu Peybernes

5.
Marquinhos

28.
Florian Marange
56

20.
Layvin Kurzawa

20.
Pierre Bengtsson

8.
Thiago Motta

19.
Axel Ngando (54)

25.
Adrien Rabiot (58)

14.
Mehdi Mostefa

14.
Blaise Matuidi
79

12.
Abdoulaye Keita

24.
Christopher Nkunku

8.
Gael Danic

7.
Lucas Moura (67)

11.
Lenny Nangis (77)

21.
Hatem Ben Arfa

6.
Allan Saint-Maximin

Substitutes
Substitutes
16.
Alphonse Areola

30.
Paul Charruau

3.
Presnel Kimpembe (46)

2.
Sadio Diallo (54)

6.
Marco Verratti

7.
Jerson Cabral (77)

9.
Edinson Cavani

9.
Florian Raspentino

11.
Angel Di Maria (67)

14.
Lucas Triki

17.
Maxwell

21.
Geoffrey Acheampong

23.
Julian Draxler (58)

Coach
Coach
Unai Emery
Francois Ciccolini
Referee
Venue
Jerome Miguelgorry
Parc des Princes

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi