Jack Wilshere Harusnya Berani Gabung Roma

Sayangnya, keputusan itu disayangkan oleh Paul Scholes, legenda Manchester United dan Timnas Inggris, yang menyatakan bahwa Wilshere harusnya berani menerima tantangan dengan bergabung bersama AS Roma di Liga Italia.
Keinginan Arsenal untuk melepas Wilshere dengan status pinjaman memang mendapatkan banyak tanggapan dari sejumlah klub. Di Inggris, ada Bournemouth, Watford, dan Crystal Palace yang ingin memboyongnya selama semusim ke depan sementara dari Italia muncul nama Roma dan Milan. Pada akhirnya, Wilshere memutuskan untuk bergabung bersama Bournemouth yang diasuh oleh Eddie Howe.
Bagi Scholes, keputusan Wilshere tersebut menandakan bahwa ia hanya mencari jalan mudah saja alias tidak mau bersaing. Apalagi Roma memang serius mendatangkannya ke ibukota Italia meski disana ia harus bersaing ketat dengan Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Radja Nainggolan, dan Leandro Paredes untuk mendapatkan tempat di skuad.
Saya akan lebih senang jika ia pergi dari Arsenal dan bergabung dengan tim besar lain seperti Roma. Ia bisa mendapatkan pengalaman di luar negeri karena itu bisa menjadi hal yang bagus baginya dan mungkin juga bagi Inggris. Sekarang ia bergabung dengan Bournemouth dan itu bukan berarti ia akan terus dimainkan disana, jelas Scholes.
Saya yakin banyak para pemain Bournemouth yang akan berusaha mengusirnya dari tempat utama. Saya tak meragukan kualitas yang dimiliki oleh Jack, tapi ia seharusnya berani bermain di klub yang lebih besar.
Wilshere sendiri memang harus terdepak dari skuad asuhan Arsene Wenger. Faktor cedera yang dideritanya musim lalu membuatnya terlempar dari tim utama Arsenal dan ditambah tim pun mendatangkan dua gelandang bagus macam Mohamed Elneny dan Granit Xhaka.

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Sidomi