Jadwal Copa del Rey 2017: Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 19 Januari

15 WIB. Tampil di Santiago Bernabeu di leg pertama babak 8 besar Piala Raja, prediksi Real vs Celta mengarah pada kemenangan Los Blancos. Namun, kondisi pasukan Zinedine Zidane yang baru saja tumbang dari Sevilla dan kehilangan rekor prestisius mereka, bisa menggoyang Madrid.
Real Madrid lolos ke perempat final Copa del Rey 2017 dengan agregat sangat meyakinkan, membunuh Sevilla via agregat 6-3. Tetapi Senin lalu, Los Blancos ditikam tim yang sama dengan skor 2-1. Pupuslah sudah catatan 40 laga tak terkalahkan milik Madrid. Efeknya bisa merambat jauh termasuk ketika melawan Celta, yang meski di bawah level tuan rumah, punya potensi besar.
Kekurangan Celta Vigo adalah absennya Fabian Orellana. Sang biang kerok dicoret oleh pelatih Eduardo Berizzo dari skuatnya selama-lamanya. Tanpa sang winger internasional Chile, tim tamu akan memakai Pione Sisto dan Daniel Wass. Selain itu, Celta tidak akan menyimpan tenaga lagi. Saatnya Iago Aspas dan Pablo Hernandez turun dalam pertandingan krusial seperti ini.
Real Madrid juga bakal memakai skuat terbaik mereka. Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir masuk dalam tim untuk Copa del Rey. Ia bakal ditemani Karim Benzema dan Lucas Vazquez. Kapten Sergio Ramos tetap menjadi palang pintu andalan. Sementara di posisi kiper, mungkin saja Kiko Casilla mendapatkan hak tampil di Piala Raja, menggantikan kiper utama Keylor Navas.

Laga ini menjadi kesempatan bagi Real Madrid untuk bangkit kembali dari kekalahan kontra Sevilla. Mereka punya para pemain yang mampu melakukan hal itu. Cuma, Celta Vigo dengan pola 4-2-3-1, memiliki deretan gelandang yang bisa menekan Madrid dalam formasi 4-3-3 mereka. Zidane menggunakan formasi 3-5-2 untuk mengatasi hal ini saat melawan Sevilla, tetapi tidak berfungsi.
Dalam lima pertemuan terakhir, Real Madrid selalu menang dari Celta Vigo dengan memasukkan 19 gol. Namun ini bukan tolok ukur segalanya. Los Blancos dalam kondisi kurang apik setelah kekalahan atas Sevilla. Sebaliknya, Celta justru tengah on fire, sehingga skor ketat bisa tercipta kali ini.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Real Madrid (4-3-3): Casilla; Danilo, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Lucas Vazquez, Benzema, Cristiano Ronaldo
Celta Vigo (4-2-3-1): Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Cabral, Roncaglia, Jony; Marcelo Diaz, Radoja; Wass, Pablo Hernandez, Pione Sisto; Iago Aspas
HEAD TO HEAD
27/08/16 Real Madrid vs Celta de Vigo 2-1
05/03/16 Real Madrid vs Celta de Vigo 7-1
24/10/15 Celta de Vigo vs Real Madrid 1-3
26/04/15 Celta de Vigo vs Real Madrid 2-4
06/12/14 Real Madrid vs Celta de Vigo 3-0
PREDIKSI SIDOMI: 55-45

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Sidomi