Jadwal ISC A 2016: Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC Live Indosiar

30 WIB. Berikut ini prediksi pertandingan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan langsung dari Stadion Gelora Bangkalan Madura live SCTV.
Meskipun masih memuncaki klasemen sementara, namun Madura United tidak lantas memandang remeh Bhayangkara FC yang sebenarnya juga turut bersaing di papan atas. Pelatih Gomes de Oliveira menyebut bomber tim tamu asal Brasil, Thiago Furtuoso, harus diberi perhatian ekstra.
Dari yang saya lihat beberapa pertandingan, pemain Bhayangkara FC banyak yang harus diwaspadai dan dijaga ketat terutama yang striker itu dari Brasil (Thiago Furtuoso), kata Gomes de Oliveira beberapa waktu lalu.
Pemain yang lain juga harus dijaga ketat dan tidak memberikan kesempatan kepada mereka mencetak gol ke gawang kita, lanjutnya.
Kita harus bisa atasi mereka (Bhayangkara FC) untuk terus berjalan dan mencapai impian Madura United, imbuh pelatih yang juga berasal dari negeri samba ini.
Dari kubu Bhayangkara FC, pelatih Ibnu Grahan menilai Madura United adalah lawan yang cukup berat dan memiliki kesolidan di segala lini. Untuk itu, Ilham Udin Armayn dan kawan-kawan harus benar-benar bekerja keras agar bisa mencuri poin dari Madura.
Madura United tim bagus, baik per individu maupun per lini. Per grup dan per tim, semuanya solid. Baik individu ketika bertahan, individu menyerang, grup bertahan dan grup menyerang, serta tim secara keseluruhan, sangat kokoh, beber Ibnu Grahan.

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Sidomi