Jadwal ISC A 2016 Terbaru: Prediksi Bali United vs Perseru Serui

Berikut ini prediksi pertandingan Bali United FC vs Perseru Serui dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.
Menghadapi tamunya dari Papua, Bali United ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara. Saat ini, skuat asuhan Indra Sjafri masih terdampar di peringkat 12 dengan total 9 poin dari raihan dua kali menang, tiga kali imbang, dan dua kali kalah, dalam 7 pertandingan TSC 2016 sejauh ini.
Kami sebenarnya kurang puas saat melawan Madura United (yang berakhir dengan hasil imbang) karena targetnya tiga poin. Tapi, mungkin kami kurang beruntung saja, ungkap striker Bali United, I Made Wirahadi, beberapa waktu lalu.
Untuk menghadapi Perseru Serui nanti, tim pelatih sudah melakukan evaluasi sehingga kami sudah siap, tandas eks striker Persiba Balikpapan ini.
Kami saat ini sudah melakukan persiapan matang untuk laga kandang melawan Perserui dengan target tiga poin. Kami harus mewaspadai kecepatan para pemain Perseru Serui. Tapi, kami pastikan sudah siap, dan target saya mencetak gol jika dipercaya bermain nanti, imbuhnya.
Perseru Serui sendiri setali tiga uang dengan Bali United. Arthur Bonai dan kawan-kawan saat ini menempati peringkat 11, setingkat di atas Laskar Tridatu, juga dengan koleksi 9 poin dari dua kali menang, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah dari 7 laga.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi