Jadwal Liga Europa 2016: Prediksi MU vs Zorya Live SCTV, Jangan Anggap Enteng!

05 WIB akan disiarkan live oleh SCTV. Setelah bangkit dari keterpurukan, pasukan Jose Mourinho tidak boleh anggap enteng lawan di matchday kedua Liga Eropa ini. Meski prediksi Manchester United vs Zorya berpihak pada tuan rumah, tim tamu bisa berlaku seperti Feyenoord.
Jika melihat materi pemain dan sosok Mourinho, Setan Merah adalah unggulan utama di Europa League musim ini. Namun faktanya dalam lawatan ke markas Feyenoord, Manchester United tumbang 1-0. Kini, mereka harus mengincar kemenangan perdana, bukan sekadar untuk menjaga peluang ke 32 besar, tetapi demi menjaga martabat United, salah satu tim terbesar Eropa. Zorya yang dihadapi mereka, baru dua musim tampil di Eropa.
Manchester United dalam kondisi mental yang prima setelah mengalahkan Northampton dan Leicester. Tetapi bukan rahasia lagi, duel ini bakal digunakan Mourinho untuk memasang para pemain cadangannya. Termasuk Wayne Rooney yang akhir pekan lalu cuma menjadi cameo. Selain sang kapten masih ada Michael Carrick, Marcos Rojo, Ashley Young, dan Matteo Darmian.
Kunci keberhasilan United adalah, ketika Juan Mata dipasang dalam posisi favoritnya, gelandang serang. Namun, United yang tampak leboh fokus pada liga domestik, akan mengistirahatkan sang pemain Spanyol. Ini bisa diendus sebagai titik lemah oleh Zorya, yang di matchday pertama cuma bisa bermain imbang 1-1 dengan Fenerbahce.

Pemanasan yang dilakukan wakil Liga Ukraina cukup apik. Mereka menang dari Dynamo Kiev, lalu dari Vorskla akhir pekan lalu. Zeljko Ljubenovic yang mencetak dua gol dalam empat laga terakhir bisa menjadi ancaman serius untuk pertahanan United yang entah mengapa, meski ditangani Mourinho masih kerap bocor.
Jika melihat kualitas pemain dan sejarah klub, Manchester United bakal menang mudah di laga ini. Namun konsentrasi mereka yang mengarah ke Premier League, dan kebiasaan tim elite memasang para pemain cadangan di Liga Europa, bisa menyulitkan Setan Merah sendiri.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Rojo; Schneiderlin, Carrick; Young, Mkhitaryan, Depay; Rooney
Zorya Luhansk (4-4-1-1): Shevchenko; Kamenyuka, Sivakov, Forster, Sobol; Karavaev, Gordienko, Grechyshkin, Petryak; Ljubenovic, Kulach
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi