Jajang Nurjaman: Kim Kurniawan Punya Kualitas!

Pelatih Persib itu mengakui bahwa Kim Kurniawan memang sosok pemain yang punya kualitas.
Kim Kurniawan memang mencetak gol. Walaupun begitu dia memang pemain bagus. Dia banyak memotong serangan lawan, ujar Jajang Nurjaman usai laga PS TNI vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Saya sering melakukan pergantian antara Hariono-Taufiq, Hariono-Kim, dan secara berturut-turut Kim sudah saya turunkan tiga pertandingan. Memang Kim punya kualitas, lanjut pelatih yang akrab disapa Janur ini.
Saya harus punya feeling juga memainkan siapa pada pertandingan ini, imbuh Jajang Nurjaman.
Kim Jeffrey Kurniawan sendiri merasa senang akhirnya bisa mencetak gol untuk Persib. Gol ke gawang PS TNI itu merupakan gol perdana pemain blasteran Jerman-Indonesia ini untuk tim Maung Bandung di kompetisi ISC A 2016.
Akhirnya gol pertama saya untuk Persib musim ini. Terima kasih Tuhan. Sangat senang dengan gol ini dan kemenangan 3-0 atas PS TNI, ucap Kim Jeffrey Kurniawan.
Selain Kim Jeffrey Kurniawan, Sergio van Dijk juga tampil luar biasa di laga kemarin. Bomber naturalisasi Timnas Indonesia ini memborong dua gol untuk melengkapi kemenangan Persib Bandung atas PS TNI dengan skor akhir 3-0.

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi