Jangan Tergelincir Lagi, Madrid!

com, Jakarta: Laga sengit akan tersaji di ajang La Liga Spanyol 2016 — 2017 jornada ke-24 antara Villarreal kontra Real Madrid. Kedua tim akan berjuang meraih poin penuh di Estadio de la Ceramica dini hari nanti.Tuan rumah mengusung poin penuh demi memperbaiki posisi di tabel klasemen. Saat ini, The Yellow Submarine masih bercokol di posisi keenam dengan mengemas 39 poin.

Peluang meraih kemenangan terbuka. Apalagi, catatan di La Liga, Villarreal tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir.Namun, tim polesan Fran Escriba harus cepat bangkit dari kegagalan di Liga Europa. Meski menang pada leg kedua menghadapi AS Roma, mereka harus tersingkir lantaran kalah agregat.Jika Villarreal cepat bangkit, maka tidak tertutup kemungkinan, Madrid bisa pulang dengan kepala tertunduk.Sementara Madrid, mereka akan menghadapi laga yang tidak mudah di kandang Villarreal. Meski dalam tujuh pertemuan terakhir Madrid selalu unggul, hal itu tidak menjadi garansi.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Inter – Roma Atletico – Barcelona

Villarreal sempat mencuri kemenangan atas Madrid pada 14 Februari 2015. Ketika itu, gol Roberto Soldado menjadi penentu kemenangan Villarreal.Tidak berbeda jauh dengan Villarreal, Madrid harus cepat bangkit karena takluk dari Valencia pada laga terakhir La Liga. Jika Madrid tergelincir lagi, bukan mustahil, Sevilla bisa menyalip.Madrid saat ini masih memimpin klasemen dengan mengoleksi 52 poin. Akan tetapi, Madrid masih menyimpan dua pertandingan yang belum dimainkan.Cedera Pemain Menghantui Kedua Tim
Jelang laga nanti, kedua tim dihantui oleh cedera pemain. Dari kubu Villarreal, ada nama Nicola Sansone yang diragukan tampil.Akan tetapi, masih ada nama Adrian dan Cedric Bakambu yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Sansone.Pun begitu di kubu Madrid. Bek Raphael Varane harus menepi untuk pemulihan cedera paha. Tetapi, Zinedine Zidane bisa menurunkan Pepe sebagai bek tengah.Lucas Vazquez berpeluang untuk menggantikan Gareth Bale yang masih belum fit. Lalu, bek Danilo juga kemungkinan absen karena masih cedera.

Baca: Raphael Varane Menepi Lima Minggu

Namun, Madrid bisa menurunkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan. Di lini tengah, Zidane juga bisa menempatkan Toni Kroos dan Luka Modric sebagai penyeimbang permainan.Prakiraan Susunan Pemain:
Villarreal: Asenjo, Costa, Musacchio, Ruiz, Mario, Castillejo, Soriano, Trigueros, Santos, Bakambu, LopezReal Madrid: Navas, Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo, Modric, Casemiro, Kroos, Vazquez, Benzema, RonaldoHead to Head:
22/9/2016: Real Madrid 1 – 1 Villarreal
21/4/2016: Real Madrid 3 – 0 Villarreal
14/12/2015: Villarreal 1 – 0 Real Madrid
2/3/2015: Real Madrid 1 – 1 Villarreal
27/9/2014: Villarreal 0 – 2 Real MadridPrediksi Metrotvnews.com:
Villarreal (45) – Madrid (55)Video: Ranieri Tinggalkan Markas Latihan Leicester City
(ASM)

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: MetroTVNews