Jawaban Aguero soal Rumor Transfer ke Real Madrid

Striker Manchester City, Sergio Aguero, merespons kabar ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya.
Rumor mencuat karena Aguero sempat tergusur dari tim inti. Manajer Josep Guardiola lebih memilih Gabriel Jesus yang notabene berstatus pemain baru.
Peruntungan baru membaik setelah pesaingnya mengalami patah kaki. Hal itu dimanfaatkan Aguero dengan mencetak dwigol ke gawang Huddersfield pada partai babak kelima Piala FA di Stadion Emirates, Rabu (1/3/2017).
Meski sudah kembali ke tim inti, Aguero tidak lantas mengonfirmasi untuk tetap membela Man City pada musim 2016-2017.
“Segalanya ditinjau pada Juni (2017). Keinginan saya yakni bertahan di klub, tetapi masih ada waktu lama,” tutur Aguero.

Want another look?Here’s @aguerosergiokun’s sublime strike against @htafcdotcom from every angle. Watch: https://t.co/DWq9BIlUiQ #mcfc pic.twitter.com/oPXa7sFBSq
Manchester City (@ManCity) March 2, 2017
Bukan berarti pula Aguero membukakan pintu untuk tim peminat. Striker asal Argentina itu kerap dikaitkan dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain.
“Saya tidak memikirkan Real Madrid atau tim Spanyol lainnya. Saya cuma ingin bermain dan memenangi seluruh laga dalam tiga bulan ini,” ucap Aguero.
Aguero sendiri masih terikat kontrak dengan tim berjulukan The Citizens hingga 30 Juni 2019.
Pemain berusia 28 tahun itu sudah berkarier di Man City sejak Juli 2011. Dalam kurun tersebut, dia melakoni 238 laga yang dihiasi 158 gol dan 47 assist.

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Kompas.com