Jelang Vietnam vs Indonesia, Ini Prediksi Rahmad Darmawan

Lantas, bagaimana ulasan mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini tentang pertandingan nanti?
Pemain harus konsisten bermain seperti di Stadion Pakansari (pada leg pertama yang dimenangkan Indonesia dengan skor 2-1), buka Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.
Melakukan pressing ketat begitu lawan di 1/3 daerah tengah, karena kalau membiarkan lawan masuk jauh 1/3 pertahanan kita akan sangat menyulitkan kita, mengingat Vietnam punya kualitas permainan one-two yang sangat cepat di depan, paparnya.
Hanya saja, taktik pressing akan menguras energi yang lebih sehingga perlu diatur ritme yang proporsional agar permainan tetap stabil selama 90 menit, imbuh pelatih yang kini membesut klub Malaysia T-Team FC ini.
Rahmad Darmawan berharap, skuad asuhan Alfred Riedl tampil lepas dan tanpa beban. Tapi yang harus diperhatikan juga dari sisi non teknis. Sangat penting bagi pemain fokus ke permainan dan taktik serta strategi yang sudah disiapkan pelatih, kata RD.
Biarkan beban harus menang dipikul Vietnam. Artinya, pemain kita harus enjoy dan menikmati permainan karena akan sangat penting buat seluruh pemain timnas, tambah eks pelatih Persija Jakarta ini.
Di leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 3 Desember 2016 lalu, Timnas Indonesia menang dengan skor 2-1. Di Vietnam nanti, Boaz Solossa dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke final Piala AFF 2016.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi