Jika Griezmann Hengkang ke MU, Atletico Madrid Beli Iago Aspas

Los Rojiblancos bukannya bakal menahan Griezmann sekuat tenaga, melainkan menyiapkan calon pengganti yang ideal. Dan nama Iago Aspas, penyerang Celta Vigo, diyakini pelatih Diego Simeone bakal cukup mampu mengisi kekosongan penyerang utama timnya.
Ada kisah cinta yang nyata antara Antoine Griezmann dan Manchester United. Setidaknya, sang penyerang internasional Prancis begitu mengidolakan David Beckham, ikon Setan Merah. Sampai-sampai nomor punggung tujuh Griezmann adalah tribut untuk sang idola. Cuma, apakah Griezmann akan mengikuti jejak Beckham dengan menyeberang ke MU, itulah yang kini menjadi pertanyaan.
Berulang kali Griezmann membantah rumor itu, menyatakan bahwa cintanya saat ini adalah Atletico Madrid. Tetapi Rojiblancos juga bukannya tidak waspada. Sudah banyak cerita kala Atletico terpaksa menjual para penyerang terhebat mereka dari masa ke masa. Mulai dari Fernando Torres, Radamel Falcao, hingga Diego Costa. Jadi, perginya Griezmann bukannya tidak mungkin terjadi.

Atletico Madrid pun sudah pasang kuda-kuda. Diego Simeone yang memastikan masih jadi pelatih ATM sampai 30 Juni 2o18, secara khusus menunjuk Iago Aspas dari Celta Vigo untuk menggantikan Griezmann. Tentu saja harga Aspas bakal sangat mahal, mengingat Celta juga menganggapnya sebagai pemain kunci. Tetapi target pembelian Aspas lebih realistis dari kemungkinan lain.
Simeone sebenarnya ingin menarik Edinson Cavani (PSG) dan Diego Costa (Chelsea). Tetapi, kondisi keuangan Atletico Madrid tak memungkinkan untuk transfer tersebut. ATM malah mengalihkan pandangan pada Lucas Perez (Arsenal), yang di musim pertamanya bersama The Gunners kesulitan adaptasi. Nama lain yang juga diperhitungkan adalah Vitolo, winger internasional Spanyol yang bermukim di Sevilla.

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi