Jose Mourinho Masih Yakin MU Juara Liga Inggris

Saat ini United memang berada dalam posisi yang tidak menguntungkan di papan klasemen namun Mourinho yakin bahwa segalanya bisa saja berubah dengan cepat sesuai dengan apa yang ia alami selama ini.
United saat ini ada di urutan keenam dan masih tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang gagah berada di peringkat pertama. Selisih yang cukup besar tentunya namun jika melihat bahwa liga belum berjalan setengahnya tentu membuat peluang semua tim masih terbuka lebar, termasuk Leicester City yang masih tergolek tak berdaya di papan bawah.
Ketika saya memenangi gelar juara 18 bulan lalu (bersama Chelsea), kami sempat punya keunggulan 10 poin dan kemudian dalam jangka waktu sebulan, Manchester City bisa menyamai poin kami. Ada 10 poin yang hilang dari genggaman kami selama akhir Desember sampai awal Januari. Kemudian kami bisa memperbaiki situasi itu dan memenangi gelar, terang Mourinho.
Kamu bisa mendapatkan banyak poin dan di sisi lain tim lawan bisa kehilangan banyak poin. Selama musim berlangsung akan ada momen yang menguntungkanmu atau merugikanmu. Kami paham bahwa persaingan belum selesai tapi faktanya adalah ada jarak lebar (antara United dan Chelsea) dan juga ada banyak tim berkualitas disini.
United sendiri sejauh ini masih sulit menemukan konsistensinya dalam bermain. Padahal, permintaan Mourinho guna mendatangkan para pemain berkelas sudah dituruti dengan kehadiran Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, atau Eric Bailly, namun tetap saja seperti masih ada masalah besar dalam tubuh United saat ini.
Ini adalah kompetisi yang sulit tapi mari kita pikirkan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Pada hari Minggu ini kami akan menemui lawan yang menyulitkan (West Ham United) dan kita lihat saja apakah kami sanggup meraih tiga poin.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi