Juve Dilaporkan Telah Ajukan Tawaran kepada Alexis

CO.ID, TURIN Juventus dilaporkan telah mengajukan tawaran senilai 30 juta euro untuk bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Ketertarikan Bianconeri terhadap striker timnas Cile itu sudah bukan rahasia lagi. Sejak meninggalkan Udinese pada 2011, Sanchez kemudian hijrah ke Barcelona dan Arsenal. Namun, kontraknya di Emirates Stadium akan berakhir pada Juni 2018.
Sementara itu, ia dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan the Gunners. Menurut Corriere dello Sport, dilansir dari Football Italia, Jumat (3/3), Nyonya Tua dilaporkan telah menghubungi Arsenal dengan proposal penawaran senilai 30 juta euro. Juve ingin memenangkan perburuan pemain berusia 28 tahun itu. Karena selain Juve, beberapa klub lain termasuk Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan bersaing untuk mendapatkan Sanchez.
Sebelumnya, Juve dilaporkan akan menginvestasikan kembali dana dari penjualan Simone Zaza dan Kingsley Coman untuk mengajukan tawaran kepada Sanchez. Kedua pemain yang tengah dipinjamkan di Valencia dan Bayern Muenchen itu kemungkinan akan menetap di sana secara permanen.

acb-2011.org live casino Sumber: Republika.co ID