Keith Kayamba Gumbs Tinggalkan Sriwijaya FC

Mantan pemain Sriwijaya FC ini akan pergi selama dua minggu ke depan dan tidak bisa mendampingi Laskar Wong Kito untuk sementara.
Saya harus pulang ke Australia kurang lebih selama dua mingg, karena mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC, ungkap Keith Kayamba Gumbs beberapa waktu lalu.
Program latihan tidak masalah, sudah semua. Selain program keseluruhan tim, saya juga memantau perkembangan per pemain, lanjut mantan pesepakbola yang juga pernah memperkuat Arema Cronus ini.
Itu tidak mungkin saya batalkan dan saat negosiasi dengan Sriwijaya FC dulu saya sudah katakan dan jelaskan mengenai kondisi ini. Saya bersyukur Sriwijaya FC memberikan izin, lanjut Keith Kayamba Gumbs.
Keith Kayamba Gumbs baru akan kembali ke Sriwijaya FC saat menghadap Semen Padang mendatang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Saya akan kembali Palembang tanggal 2 November 2016. Ada dua partai yang harus saya lewatkan. Namun akan saya pantau mereka sehingga tahu perkembangannya, tutur pencetak gol terbanyak sepanjang masa Sriwijaya FC ini.
Semoga tim ini sukses meraih hasil positif. Saat melawan Semen Padang, saya sudah beraktivitas seperti biasa, tutup Keith Kayamba Gumbs.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi