Kemenpora Belum Terima Surat Permintaan Dana PSSI

Gatot S. Dewa Broto selaku juru bicara Kemenpora meminta kepada PSSI untuk segera mengajukan surat resmi.
Kalau komunikasi dengan PSSI sering via telepon. Cuma semua kan harus sesuai tata aturan tertib administrasi yang ada, kata . Dewa Broto di Cipayung, beberapa waktu lalu.
Surat yang sudah dikirim PSSI yang ditandatangani Pak Hinca Panjaitan (pelaksana tugas Ketua Umum PSSI) itu baru surat meminta audiensi untuk melaporkan hasil kongres (FIFA) di Meksiko. Tetapi kalau permintaan anggaran kami belum dapat, imbuhnya.
Sebelumnya, Hinca Panjaitan memang telah menyatakan permintaan PSSI kepada pemerintah untuk membantu pendanaan Timnas Indonesia senior dan Timnas Indonesia U19 yang akan diterjunkan ke ajang AFF Cup 2016 dan AFF Cup U-19 2016.
Kami meminta kepada pemerintah agar dapat memberikan kontribusi dan sumbangan untuk tim nasional. Mari kita bersama-sama duduk untuk saling membantu membentuk tim ini, harap Hinca Panjaitan.
Ketua Komite Keuangan dan Kompetisi PSSI, Tony Aprilani, pun telah memaparkan rincian permohonan dana kepada pemerintah yang diajukan sebesar 50 miliar rupiah tersebut. Perhitungan ini berdasarkan kebutuhan tim nasional di setiap ajang yang diikuti sebelum pembekuan yang dilakukan pemerintah, tuturnya.
Masing-masing timnas membutuhkan sekitar Rp 25 miliar untuk biaya lengkap, mulai pembentukan tim pelatih, pemanggilan pemain, persiapan, latihan, uji coba, hingga keikutsertaan dalam turnamen, papar anggota Komite Eksekutif PSSI ini.

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Sidomi