Kevin Strootman Beri Jaminan Pada Fans Roma

Strootman sangat berharap bahwa ia bisa bermain seperti semula dan terbebas dari mimpi buruk yang ia alami dalam dua musim terakhir yang lebih banyak berada di ruang perawatan dibanding lapangan hijau.
Ya, cedera lutut memang menjadi monster menakutkan Strootman dalam dua tahun terakhir ini. Ia sempat sembuh namun dua kali harus balik ke meja operasi karena masih ada masalah yang belum beres di lututnya yang berpotensi membuat cederanya semakin parah. Pada akhirnya, Strootman sudah bisa kembali bermain 90 menit ketika musim lalu Roma bertandang ke markas Genoa.
Saya sudah tidak sabar untuk bermain lagi. Saya merasa baik-baik saja dan lutut saya juga sudah sembuh. Penting bagi saya untuk memulai musim dengan semua rekan setim saya dan memulai rangkaian pra-musim karena saya tidak bisa mendapatkannya dalam dua tahun terakhir, sebut Strootman.
Skuad Roma sendiri sudah mulai berkumpul lagi setelah menjalani masa liburan. Strootman termasuk para pemain yang sudah harus menjalani latihan lagi jelang musim baru. Musim depan peran Strootman dipastikan akan semakin krusial setelah hengkangnya Miralem Pjanic ke Juventus.
Hari ini kami kembali dan menjalani serangkaian tes dan esok kami baru beraksi di lapangan lagi. Musim lalu saya hanya bisa bermain di empat pertandingan saja, tapi sekarang saya sudah tak sabar untuk kembali dan memberikan 100 persen kemampuan saya.
Saya ingin membantu Roma dan ketika saya berada dalam kondisi fit 100 persen, maka saya bisa memberikan performa terbaik. Kami sebagai tim juga harus terus berada dalam kondisi terbaik dalam lima atau enam pekan ke depan sebelum kami memulai laga di kualifikasi Liga Champions.

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Sidomi