KLB PSSI Dipastikan Digelar di Jakarta

Hal tersebut disampaikan oleh Azwan Karim selaku sekretaris jenderal (sekjen) federasi sepakbola Indonesia itu. Azwan Karim juga memaparkan agenda apa saja yang akan dilakukan di KLB PSSI nanti.
Agenda KLB nanti persis seperti isi surat FIFA kepada PSSI beberapa waktu lalu. Seperti penetapan Hinca Panjaitan sebagai Plt Ketua Umum PSSI hingga Kongres Pemilihan PSSI untuk bulan Oktober 2016 mendatang, papar Azwan Karim di Jakarta beberapa waktu lalu.
Penetapan pemilihan anggota Komite Eksekutif (Exco PSSI) yang baru atau tiga posisi yang kosong saja (satu presiden dan dua anggota exco), penetapan tanggal pelaksanaan kongres tahunan pemilihan PSSI, pengesahan revisi Kode Pemilihan PSSI (Electoral Code), imbuhnya.
Dan pemilihan anggota Komite Pemilihan dan anggota Komite Banding Pemilihan yang masing-masing diketuai oleh Agum Gumelar dan Erick Thohir, sambung Azwan Karim.
Sebelum KLB dilaksanakan, PSSI dan para pemilik suara sah alias votes akan menggelar Kongres Tahunan terlebih dulu pada tangga 3 Agustus 2016 nanti. Selanjutnya, PSSI juga akan menghelat beberapa sidang Exco untuk mematangkan KLB.
Untuk proses perizinan saat ini masih dalam proses. Para delegate atau voters akan datang dari tanggal 2 Agustus 2016 untuk melakukan proses registrasi sebelum besoknya melakukan kongres, ungkap Azwan Karim.
Selain itu, PSSI juga akan menggelar rapat Komite Eksekutif dalam waktu satu atau dua pekan mendatang untuk membahas banyak hal, tutupnya.

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi