Lapangan Rostov Buruk, Pelatih MU Ragu Turunkan Mkhitaryan

Kondisi buruk lapangan Olimp-2 Stadium, membuat pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho ragu menurunkan Henrikh Mkhitaryan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Jumat (10/3/2017) dinihari WIB.
Mourinho enggan ambil risiko karena Mkhitaryan baru pulih. Pemain asal Armenia tersebut melewatkan dua pertandingan terakhir MU karena cedera hamstring.

“Saya tidak tahu apakah Mkhitaryan bermain. Saya harus berpikir matang-matang sebab sebelumnya saya berharap lapangan lebih baik,” ungkap Mourinho, dilansir Manchester Evening News.
Lapangan Olimp-2 Stadium begitu buruk sehingga Mourinho menyamakannya dengan kondisi Bird Nest pada musim panas lalu. MU dijadwalkan meladeni Manchester City pada duel eksebisi di stadion kebanggaan Tiongkok tersebut. Namun, pertandingan akhirnya dibatalkan karena lapangan jelek.
“Kami sudah menghubungi UEFA setelah melihat sekilas lapangan. Saya menjelaskan kekhawatiran saya. Tapi dia menjamin semua akan baik-baik saja,” ungkap Mourinho. “Jika kami batal bertanding di Tiongkok, sepertinya sekarang kami harus bermain.”

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Liputan6