Lukas Podolski Hijrah ke Jepang

CO.ID, ISTANBUL Lukas Podolski adalah pemain yang pernah bermain di beberapa negara yang berbeda. Setelah sebelumnya juga pernah merumput bersama Arsenal dan Inter, rupanya kini ia ingin menjajal permainanya di Jepang. Dilansir dari FourFourTwo pada Kamis (2/3), Lukas Podolski akan menyudahi kiprahnya di Eropa pada akhir musim ini untuk memeriahkan J League bersama Vissel Kobe.
Spekulasi kepindahan striker Galatasaray menuju Asia sudah terendus media beberapa waktu lalu. Klub Cinta, Beijing Guoan dilaporkan juga meminatinya. Namun, pemain yang kerap disapa Prinz Poldi akhirnya memutuskan Negeri Matahari Terbit sebagai destinasi. Vissel Kobe kabarnya membayar 2,6 juta euro guna menebus Podolski, yang sedianya terikat kontrak dengan Galatasaray hingga musim panas 2018.
Pemain jawara Piala Dunia 2014 bersama Jerman ini telah mengantongi jam terbang tinggi di Eropa. Merintis karier di Koln, Podolski hijrah ke Bayern Muenchen, dan pernah memperkuat Arsenal tiga tahun, serta merumput sebagai pemain pinjaman di Inter sebelum bergabung ke Galatasaray di Turki pada 2015. Pria kelahiran Polandia yang akan menginjak usia 32 tahun pada Juni mendatang ini siap membuka lembaran baru dalam kariernya dengan merumput di J League.

acb-2011.org live casino Sumber: Republika.co ID