Manchester United Siap Tambah Kontrak Michael Carrick

Meski sudah berusia 35 tahun, namun performa Carrick masih bisa diandalkan oleh United dan hal itu pun diakui sendiri oleh sang manajer yang paham benar bagaimana memperlakukan pemain seperti Carrick.
Dengan usia yang sudah tidak muda lagi, sulit memang bagi Carrick untuk bersaing secara rutin tiap pekannya dengan para gelandang muda United macam Ander Herrera dan Paul Pogba. Maka, jadilah Carrick tak selalu bermain di musim ini namun ketika dibutuhkan ia selalu bisa memberikan performa terbaik dan membantu tim keluar dari kesulitan.
Performa Carrick saat melawan Arsenal akhir pekan lalu pun juga mengundang pujian dari Mourinho. Sayangnya, kontraknya sudah akan berakhir ketika musim ini selesai dan United pun memiliki tugas berat untuk menimbang apakah pemainnya itu masih pantas bermain di Old Trafford atau tidak. Jika menilik pernyataan Mourinho, Carrick sepertinya masih akan mendapatkan kontrak selama setahun lagi.
Michael sudah berusia 35 tahun. Dengan intensitas pertandingan seperti itu, normal jika ia mengalami kram di jelang akhir pertandingan. Sedih jika mengetahui bahwa waktu akan terus berjalan dan berlalu bagi setiap dari diri kami. Ia pemain yang fantastis tapi sayangnya saya bisa memilikinya sebagai pemain di usia 35 tahun, bukan 25 tahun, ucap Mourinho.
Kami punya rasa pengertian yang bagus. Kami tahu kapan ia bisa bermain dan ia pun sudah paham kapan siap bermain dan kapan harus mengambil waktu istirahat. Mungkin, kami masih akan bersama untuk setahun lagi.
Carrick sendiri bergabung dengan United dari Tottenham Hotspur pada satu dekade yang lalu. Karirnya yang sudah mulai menanjak bersama Spurs malah semakin menjadi-jadi di United meski sayangnya kemampuannya tidak begitu dihargai oleh Timnas Inggris.

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Sidomi