Marko Pjaca Diklaim Sebagai Gabungan Kaka dan CR7!

Masih berusia muda dan berasal dari Kroasia, tentunya belum banyak yang tahu siapa Pjaca dan bagaimana permainannya yang sampai membuat Juve rela mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkannya. Menjawab pertanyaan itu, agen sang pemain menyebut bahwa Pjaca merupakan gabungan dari Kaka dan Cristiano Ronaldo!
Ya, Pjaca adalah satu dari lima pemain yang didatangkan Juve selain Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Daniel Alves, dan Medhi Benatia. Dari kelimanya, nama Pjaca memang yang masih hijau namun sudah memaksa Juve menebusnya dengan dana 23 juta euro dari Dinamo Zagreb. Ia memang dipanggil untuk masuk Timnas Kroasia di Euro 2016 kemarin namun karena jarang mendapatkan peluang main, maka fans Juve pun mungkin masih bertanya-tanya soal kemampuan Pjaca.
Alih-alih mempertanyakan kemampuan Pjaca, agen sang pemain sudah memberikan jawaban soal siapa dan seperti apa permainan sang klien. Sulit memang baginya untuk menunjuk nama pemain tenar yang pas untuk dijadikan gambaran soal Pjaca, namun menjadi menarik karena sang agen langsung menyebut dua nama berkelas.
Membuat perbandingan selalu menjadi hal yang menyulitkan. Tapi untuk Marko, saya melihat ia adalah gabungan dari Kaka dan Cristiano Ronaldo. Marko lebih lambat dari Cristiano, tapi lebih tidak bisa ditebak. Marko adalah artis (di sepakbola) dan punya kejeniusan seperti (Dejan) Savicevic, klaim agen Pjaca, Marko Naletilic.
Sang agen juga menjelaskan bahwa Pjaca sebenarnya mendapatkan banyak tawaran selama bursa transfer kemarin. Namun pada akhirnya, ia lebih memilih Juventus yang sedang punya ambisi besar untuk menguasai Eropa dengan menjadi juara Liga Champions.

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi