Materazzi: Pioli Layak Dapatkan Kesempatan Tahun Depan

Ia pun mengakui cukup terkejut dengan performa para punggawa tim asuhan Stefano Pioli, yang dengan begitu mudahnya menceploskan si kulit bundar sebanyak tujuh kali ke gawang La Dea, yang di sepanjang musim ini performanya cukup stabil dan konsisten dan sangat jarang bisa kalah dengan defisit gol yang sangat signifikan.

Berbicara mengenai performa Inter secara keseluruhan di laga tersebut, sosok pria berusia 43 tahun tersebut menyatakan, Menyaksikan kembali Inter bertanding di San Siro sangat menyenangkan. Bahkan, saya cukup terkejut dengan kenyataan Inter dengan begitu mudahnya mencetak tujuh gol ke gawang Atalanta, yang juga bersaing untuk satu tiket berlaga di Eropa pada musim depan.
Apakah ada hal yang saat ini hilang dari Inter untuk kembali bersaing meraih Scudetto? Saya tidak bisa menjawabnya, namun anda harus tanyakan hal tersebut kepada Stefano Pioli.
Tentunya, sebagai seorang pelatih ia akan sangat paham dengan kualitas tim yang ia miliki saat ini, namun dalam pandangan saya, sepertinya mereka akan membutuhkan tambahan pemain di posisi bek sayap.
Dan melihat dari perkembangan yang telah didapatkan oleh Inter sejauh ini di musim 2016-2017, saya rasa sangat pantas jika kita memberikan kesempatan kembali kepada Pioli pada musim depan, terlepas dari mampukah dirinya membawa Inter meraih target di akhir musim ini.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleCech Minta Rekan Setim Kini Terfokus Di Liga InggrisNext articleJuventus Ingin Pertahankan Moise Kean

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sundul