Meski Kalah dari Chelsea di Perempatfinal Piala FA, Mourinho Sebut Pogba sebagai Pemain Terbaik

Meski Setan Merah -julukan Man United- kalah 0-1 dari Chelsea pada perempatfinal Piala FA 2016-2017, Mourinho justru membela Pogba dari sejumlah kritikan pengamat sepakbola.
Saya dan tim harus tetap positif dengan hasil ini, para pemain tampil dengan maksimal meski kami kalah. Sejauh ini, saya katakana Pogba merupakan pemain terbaik di lapangan,ujar Mourinho, seperti dilaporkan Manchester United TV, Rabu (15/3/2017).
Bagi para pengamat sepakbola, penampilan Pogba bersama Man United masih di bawah ekspektasi nilai kontraknya. Bahkan, pemain berpaspor Prancis itu tampak kesulitan memberikan kontribusinya pada laga melawan Chelsea di Stamford Bridge, Selasa 14 Maret 2017 dini hari WIB. Mourinho pun tetap menyebut Pogba sebagai sosok hebat.
Para pengamat akan banyak berkata tentang Pogba dan itu karena mereka iri. Mereka tidak akan pernah mendapatkan sepuluh persen dari yang dia dapatkan, ucap Mourinho.
Dia adalah raksasa di lapangan. Setelah dia datang bergabung bersama kami, semua pemain saya yang lainnya juga fantastis, tambahnya.

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Okezone