Middlesbrough Bidik Robin van Persie?

Bahkan, kabarnya Boro tak hanya mengincar pemain bintang macam Van Persie namun juga Victor Valdes, kiper yang harus terbuang dari skuad Manchester United.
Sebagai tim promosi, memang penting bagi Boro untuk mempersiapkan skuad dengan baik agar tak hanya numpang lewat saja di Premier League musim depan. Kisah buruk Norwich City musim lalu tentunya tak ingin diikuti jejaknya oleh Boro dimana Norwich hanya bertahan semusim saja sebelum turun lagi ke Divisi Championship.
Maka, pembenahan mutlak dilakukan oleh Boro jelang musim baru ini. Sejauh ini mereka sudah mendatangkan tiga pemain seperti Bernardo Espinosa asal Sporting Gijon, Marten de Roon dari Atalanta, serta Viktor Fischer yang mereka boyong dari Ajax Amsterdam.
Manajer Aitor Karanka memandang hal itu masih kurang untuk memperkuat timnya. Dengan jeli, Boro pun melihat situasi yang dialami oleh Valdes dan Van Persie yang sedang tidak bagus saat ini dimana Valdes bahkan sedang tidak memiliki klub. Andai didatangkan, Valdes bisa menawarkan pengalaman serta menjadi pesaing kuat bagi kiper Boro lain macam Dimitrios Konstantopoulos, Connor Ripley, atau Tomas Mejias.
Sementara itu Van Persie sendiri saat ini masih bergabung bersama Fenerbahce. Namun dikabarkan bahwa striker asal Belanda itu sudah tidak betah berada disana. Beberapa waktu lalu Presiden Fenerbahce sudah menyatakan bahwa ia siap menjual Van Persie jika memang ada tawaran pas yang masuk padanya.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi