Moeldoko Respon Mundurnya KLB PSSI dengan Positif

Mundurnya Kongres Pemilihan ini direspon dengan positif oleh mantan Panglima TNI, Moeldoko, yang turut maju sebagai calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2020.
Kondisi ini rasanya harus disyukuri bukan justru disambut dengan reaksi berlebihan, apalagi direspons dengan negatif, kata Moeldoko di Jakarta beberapa waktu lalu.
Semua pasti bukan karena ada niat buruk dari siapapun, tetapi semua semata-mata lantaran komunikasi yang belum terjalin dengan baik, lanjutnya.
Sejak dari Taruna hingga saya dipercaya sebagai Panglima TNI, saya selalu menerapkan dan mengembangkan pikiran positif. Hanya dengan pemikiran positiflah kita, sepakbola kita, negara kita bisa maju, beber Moeldoko.
Jika terpilih sebagai Ketua Umum PSSI nanti, Moeldoko berjanji akan melakukan koordinasi dengan baik dan merangkul semua pihak yang berkompeten.Harapannya adalah, jika kondisi internal PSSI sudah solid, maka akan bisa lebih fokus mengejar prestasi.Dengan komunikasi yang baik, maka silang pendapat dan saling curiga tak akan ada lagi, tutur Moeldoko.
Terpenting para pelakunya harus gembira dan bebas dari intimidasi. Sepakbola dan PSSI adalah cabang olahraga yang mampu membangkitkan rasa nasionalisme, imbuhnya.
Harus ada prestasi yang membanggakan. Dan prestasi itu hanya bisa dicapai melalui kebahagiaan bukan dalam tekanan. PSSI harus menjadi sahabat bukan justru sebaliknya!, tutup Moeldoko.

acb-2011.org nomor togel hongkong Sumber: Sidomi