MU Tak Main di Liga Champions, Ini Keluhan Jose Mourinho

Dan hal tersebut ternyata membuat seorang Jose Mourinho mengeluh karena itu berarti, timnya harus siap menjalani masa recovery yang pendek terkait masa transisi dari Europa League ke Liga Inggris.
Europa League memang selalu digelar pada Kamis malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Sedangkan ajang liga selalu diputar pada akhir pekan entah itu Sabtu atau Minggu dan hanya sesekali saja yang bermain pada hari Senin. Dan hal itulah yang dikeluhkan oleh Mourinho karena menurutnya pihak Premier League pun belum tentu berbaik hati dengan memberikan waktu istirahat yang lama alias memundurkan jadwal liga mereka.
Semua memang bisa terjadi setelah musim lalu United hanya bisa meraih tiket ke Europa League. Kegagalan mendapatkan tiket ke Liga Champions memang membuat mereka merugi seperti apa yang diucapkan oleh Mourinho dibawah ini:
Premier League tidak akan memberimu kemudahan. Kami akan bermain di Europa League pada hari Kamis, tapi saya pikir mereka (Premier League) tidak akan membuat kami bermain di hari Senin. Mereka akan membuat kami main di hari Minggu jam 12 siang (pukul 18.00 atau 19.00 WIB). Jadi kami berada dalam kemungkinan terburuk. Ini adalah situasi terburuk kami untuk berjuang meraih gelar juara Liga Inggris, bilang Mou.
Akan lebih mudah jika kami main di Liga Champions. Dan tentunya lebih mudah seperti yang dilakukan Liverpool musim lalu atau Chelsea di musim ini (tanpa kompetisi Eropa). Merupakan hal yang menyenangkan ketika kamu hanya bertanding setiap akhir pekan saja dan itu adalah impian bagi semua manajer yang ingin mengembangkan timnya.
Jadi, ingin menyalahkan Louis van Gaal, Jose?

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi