Napoli Gelar Pesta Pizza Jika Gonzalo Higuain Cedera!

Terbaru, ada Show Pizza, sebuah restoran pizza di Napoli, yang siap memberikan diskon gila-gilaan bagi fans Napoli dengan satu syarat, yakni ketikaHiguain mengalami cedera pertamanya di Juventus!
Keputusan Higuain untuk mengembangkan karirnya di Juve memang dikecam oleh fans Napoli. Mereka berujar bahwa Higuain hanya memikirkan uang saja dan telah mengkhianati Neapolitans yang dalam tiga tahun terakhir ini selalu mendukungnya dan begitu mencintai striker asal Argentina itu. Tapi, apa yang didapat mereka adalah sebuah rasa sakit, yakni Higuain memutuskan bergabung dengan Juve yang notabene adalah rival Napoli.
Tak heran jika fans Napoli langsung bereaksi dengan membakar segala atribut mereka yang berkaitan dengan Higuain. Bahkan ada sebuah gambar dimana jersey Higuain dipakaikan ke satu tong sampah di Napoli seperti yang tertera pada gambar diatas.
Namun, Show Pizza sepertinya punya cara yang lebih elegan untuk menyakiti hati Higuain. Alih-alih berbuat anarkis, mereka berjanji akan menjual pizza jenis Margherita dengan harga 1 euro saja dengan catatan harga itu berlaku jika Higuain mengalami cedera bersama Juve. Harga 1 euro tersebut jika dijadikan rupiah (dengan nilai tukar saat ini) maka hanya akan menghasilkan angka tak kurang dari Rp 14.600,- saja. Sebuah harga yang sangat murah tentunya untuk sebuah pizza.
Show Pizza, a restaurant in Napoli is offering a promotion a Margherita pizza for only 1 when Higuain suffers his first injury at Juve
Mina Rzouki (@Minarzouki) July 31, 2016

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi