Pep Guardiola Putus Sambungan Internet di Markas Manchester City!

Bahkan menurut Pablo Zabaleta, eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu sampai memutus sambungan internet di markas latihan Manchester City agar para pemainnya fokus untuk berinteraksi dan membangun kedekatan satu sama lain.
Dewasa ini memang banyak orang yang tidak bisa hidup tanpa internet jika melihat kebutuhan untuk tetap tersambung dengan media sosial. Namun menariknya, hal itu malah dialami oleh Sergio Aguero dkk dimana Guardiola sampai memutus sambungan WiFi di markas latihan mereka. Singkatnya, tak boleh ada smartphone ketika mereka sedang bersama!
Tak hanya itu, Guardiola juga memaksa para pemain untuk selalu sarapan dan makan siang bersama di Etihad Campus. Hasilnya sejauh ini memang bagus dimana para pemain City seperti tak sulit membangun komunikasi, bahkan dengan para pemain baru macam John Stones, Claudio Bravo, Leroy Sane, Ilkay Gundogan, atau Nolito.
Ia memaksa kami untuk sarapan dan makan siang bersama di klub. Internet pun juga dimatikan dan kami hanya berinteraksi dengan orang-orang disana. Kami bahkan sama sekali tidak mendapatkan jaringan 3G! jelas Zabaleta.
Untungnya, menurut Zabaleta, tak ada pemain City yang memprotes kebijakan yang dibawa oleh Guardiola tersebut. Para pemain seperti tersihir dengan nama besar Guardiola dan sejauh ini memang mereka bisa bermain luar biasa di lapangan sebelum terlena di dua laga terakhir saat melawan Celtic dan Tottenham Hotspur.
Kamu pastinya selalu ingin dan bermimpi dilatih oleh pelatih terbaik, dan sekarang saya mendapatkan kesempatan itu, yakni bekerjasama dengan Pep Guardiola. Kamu bisa belajar banyak, terutama soal bagaimana hidup dengan benar. Terlepas dari pengetahuannya, kamu bisa melihat betapa cintanya ia kepada sepakbola.

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi