Persebaya akan Perkenalkan Tim Liga 2 di Gelora Bung Tomo

CO.ID, SURABAYA Persebaya Surabaya akan memperkenalkan tim secara resmi kepada publik sebelum menghadapi PSIS Semarang pada laga uji coba di stadion Gelora Bung Tomo. Laga akan digelar pada Ahad (19/3). Sebelum pertandingan akan diperkenalkan secara resmi para pemain dan tim pelatih yang akan berjuang di Liga 2 Indonesia musim 2017, ujar Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda, Senin (13/3).
Mengingat betapa spesialnya pertandingan tersebut, kata Azrul, manajemen Persebaya ingin mengajak seluruh elemen untuk menyambut laga yang merupakan pertandingan tandang setelah bermain di Semarang, Ahad (12/3) dengan skor 1-0 untuk PSIS. Menurut dia, kembalinya Persebaya merupakan hasil perjuangan begitu banyak pihak, khususnya para pendukung yang dikenal dengan sebutan Bonek Mania selama bertahun-tahun.
Saat ini, lanjut dia, Persebaya sudah kembali dan diharapkan mampu memuaskan kerinduan para pecintanya untuk menonton langsung di tribun. “Pertandingan nanti bakal menjadi titik sejarah baru dan semoga benar-benar menjadi awal yang indah untuk masa depan Persebaya lebih cemerlang,” ucap Azrul.
Persebaya juga baru menjalani tur pramusim sekaligus berhasil menjadi juara turnamen Piala Dirgantara pada 27 Februari hingga 6 Maret 2017 di stadion Maguwoharjo, Sleman. Sebelum berangkat ke Sleman lalu, sebanyak 11 pemain resmi menandatangani kontrak dengan manajemen. Adapun, pertandingan di Gelora Bung Tomo merupakan yang pertama sejak tampil terakhir menjamu Produta Medan dalam lanjutan Liga Primer Indonesia, 21 September 2013.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Republika.co ID