Persela Berharap Dendi Sulistyawan Masuk Timnas

Namun, dari 40 nama yang didaftarkan PSSI ke AFF, tidak ada nama striker muda berbakat yang tampil cukup memikat di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 itu.
Padahal kami sudah sangat percaya diri dan berharap sekali Dendi Sulistyawan bisa masuk menjadi bagian Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 sebagai representasi dan kebanggaan warga Lamongan, kata Asisten Manajer Persela, Yuhronur Efendi, beberapa waktu lalu.
Selain itu, dengan usia yang cukup muda dan kecepatan yang dimiliki, saya kira Dendi Sulistyawan bisa memberi warna lain dalam permainan timnas, lanjutnya.
Tapi mungkin saja pelatih (Timnas Indonesia) lebih tahu akan pemain yang dibutuhkan. Kami juga sudah berkali-kali menyarankan kepada Dendi Sulistyawan untuk tidak putus asa dan lebih kerja keras lagi saat main bersama Persela, tambah Yuhronur Efendi.
Dendi Sulistyawan sebenarnya sempat dipanggil pelatih Alfred Riedl ke sesi seleksi pemain Timnas Indonesia tahap awal. Namun setelah itu namanya tidak muncul lagi di skuat Merah Putih.
Yang pasti, kami semua yang ada di Persela siap mendukung penuh supaya Dendi Sulistyawan menjadi bagian Timnas Indonesia suatu saat nanti, tutur Yuhronur Efendi.
Kami juga cukup memaklumi dengan apa yang sudah diputuskan pelatih Timnas Indonesia karena memang kewenangan penentuan tersebut sepenuhnya hak pelatih, pungkasnya.

acb-2011.org pengeluaran singapura Sumber: Sidomi