Persib Batal Bawa Marcos Flores ke Palembang

Pemain Persib asal Argentina itu ditinggal di Bandung karena belum sepenuhnya fit.
Nggak usah lah karena dia (Marcos Flores) juga pasti capek, jadi lebih baik istirahat di Bandung, kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, beberapa waktu lalu.
Nanti bisa latihan di sini. Jadi, hari Senin (12/9/2016) sore sudah mulai gabung sama tim, imbuh pria berusia 51 tahun yang pernah membawa Persib Bandung juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.
Untuk pemain asing baru Persib Bandung lainnya, yakni Diogo Alexandre Alves Ferreira, dipastikan akan ikut bertandang ke markas Sriwijaya FC. Mantan bek tim nasional Australia U23 ini kemungkinan besar akan dimainkan di laga tersebut.
Adapun para pemain Persib yang dibawa ke Palembang antara lain M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan, M. Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna.
Kemudian Diogo Alexandre Ferreira, Hariono, M. Taufiq, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Atep, David Laly, Tantan, Samsul Arif Munip, Zulham Malik Zamrun, Sergio van Dijk, dan Yandi Sofyan Munawar.

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi