Persib Resmi Pertahankan Djadjang Nurdjaman

Dengan demikian, Jajang Nurjaman akan tetap menjadi pelatih Persib di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan. Hal tersebut disampaikan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar.
Ya, untuk pelatih musim depan kami sudah tetapkan Djajang Nurdjaman, sebut Umuh Muchtar di Bandara Husein Sastranegara Bandung beberapa waktu lalu.
Penetapan Djadjang Nurdjaman itu tentu sudah dengan berbagai pertimbangan. Saya harap musim depan Persib Bandung bisa lebih bagus lagi, harap sosok yang sangat berpengaruh di Persib dan akrab dipanggil dengan nama Pak Haji ini.
Mengenai lisensi kepelatihan Djadjang Nurdjaman yang dianggap belum memenuhi syarat, manajemen Persib Bandung akan segera mencari solusinya, termasuk dengan mendatangkan pelatih pendamping yang sudah mengantongi lisensi seperti yang dipersyaratkan.
Soal itu (lisensi kepelatihan Djadjang Nurdjaman) nanti diatur dan nanti siapa yang masuk (sebagai pelatih pendamping Persib). Sementara begitu dulu, yang pasti Djadjang Nurdjaman dipertahankan, tandas Umuh Muchtar.
Belum ada (pelatih pendamping) yang melamar, yang pasti kami akan cari tandem Djadjang Nurdjaman karena lisensinya, imbuhnya.
Terkait perombakan skuad Persib Bandung untuk musim depan, Umuh Muchtar mengungkapkan akan ada beberapa pemain yang terdepak. Kalau saya katakan tidak etis, pokoknya ada yang dibuang.
Kontrak pemain sendiri rata-rata habis Februari 2017 nanti. Ya mohon maaf saja, ada yang tidak kami perpanjang, itu sudah resiko. Saya juga berterima kasih, mereka punya jasa untuk Persib Bandung, tutup Umuh Muchtar.

acb-2011.org live casino Sumber: Sidomi